Cari Blog Ini

Jumat, 07 Januari 2011

Nami's Profile

NAMI

Asal mula band ini terdiri dari 3 personil, yaitu hilman(vokal), akira(guitar) dan juck(drumer). mereka bertiga bergabung dalam wadah komunitas namikaze magelang. saat itu band yang masih bernama SAKEBi ini sering bermain bersama. Setelah lama bermain bersama, mereka mulai berfikir untuk meniati band ini. Mereka sepakat untuk mencari satu personil lagi, dan mendapatkan hezo sebagai bassist, dan mengganti nama band menjadi NAMI. Perjalanan kami dimulai dengan mengikuti GIGS Saturday cames suddenly #1, setelah itu kami mulai mengikuti banyak acara di SMK kristen 1 magelang sebagai guest star, onegai shelter reborn part 2, festival kuliner magelang DIY kedu, pensi ultah SMA el shadai magelang, GIGS Saturday cames suddenly #2 dari MWTC (magelang whatevercore), dan acara2 lain.
Nama NAMI sendiri memiliki arti tersendiri, asal kata dari bahasa jepang, nami berarti gelombang, kami ingin band ini memiliki gelombang musik baru di musik jepang. Alasan lain kami memilih nama ini dikarenakan kami bersatu di dalam komunitas namikaze magelang.
Musik dari kami banyak terpengaruh oleh banyak aliran musik. Kami biasa mengcover lagu dari dir en grey, maximum the hormone, yui, Ost. K-ON, Ost naruto, renter en soi, scandal, stereo pony, dan Giga of spirit.
NAMI terdiri dari 4 personil :
VOKALIST : Hilman
GUITARIS : Alfan
BASSIST : Rizal
DRUMMER : Nathan



Name : Hilman Zulmi
Position : vokalis
Born : Magelang, 13 Januari 1991
Hometown : malanggaten, magelang
Contact person : FB rainbowshikisai@ymail.com
Influence : dir en grey, misogi, dead gaze, lark en ciel, versailes, gazette, BMTH, atack-attack, lamb of god, the devil wears prada, killing me inside, dead squad, burger kill.

Name : Alfan Putra P.
Position : guitaris
Born : 20 0ktober 1989
Hometown : Japunan, Mertoyudan, Magelang
Contact person : FB alfannamikaze@ymail.com
Influence : rentrer en soi,maximum the hormon,lark en ciel,vidoll,linkin park,BMTH

Name : Nur Muhamad Rizal
Position : bassis
Born : 15 Desember 1989
Hometown : Jagoan,Magelang
Contact person : FB iBanezz_rizal@yahoo.com
Influence : john myung,victor wooten,billy sheehan,tetsuya ogawa,tokyo jihen,mocca,jason mraz,james blunt,maliq d’ esential,barry likumahua.

Nama : Natan Brian Krisnawan
Position : drumer
Born : 27 September 1992
Hometown : Mantenan,Magelang
Contact person : FB the_reverenda7x@yahoo.com
Influence : lark en ciel,dir en grey,the devil wears prada,attack attack,BMTH,say you say me,asking alexandria,slipknot,lamb of god,waking the cadaver,vendetta,dead squad,13,killing me inside,attack the headline,giga of spirit

VISI MISI

- Mencari banyak teman terutama di bidang music
- Memperkenalkan musik musik jepang kepada masyarakat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar